Sabtu, 07 April 2012

Tips Memilih Parfum Sesuai Kepribadian


Sudah tahu khan kalau parfum sudah menjadi barang penting yang menemani kita di berbagai kegiatan. Dan terkadang memilih parfum yang cocok menjadi sulit karena berbagai jenis parfum yang tersedia di pasaran dari yang murah sampai yang harganya bisa membuat kantong bolong heheee......
Kalau pembaca AKTIVITAS bingung memilih parfum apa yang cocok dengan anda, coba aja tips di bawah untuk memilih parfum yang sesuai dengan kepribadian anda dan sesuai dengan kegiatan yang anda sukai.

1.FLORAL
Aroma yang berasal dari wangi bunga-bungaan seperti mawar, anggrek dan melati.
Cocok untuk Anda yang berkepribadian feminin dan romantis.

2.CHYPRE
Aroma ini merupakan gabungan antara bargamot, oakmoss, dan labdanum. Karakteristik wewangiannya ditandai oleh aroma apricot dan custard yang sangat khas, bila dalam Bahasa Prancis lebih dikenal dengan cyprus. Parfum ini lebih cocok digunakan bagi pria lembut dan romantis dalam suasana dingin atau malam hari.

3.FRESH FRUITS
Terdiri dari aroma tumbuhan dan buah yang menyegarkan seperti citrus, orange, limes, dan grapefruit. Jika Anda temasuk orang yang dinamis, aktif dan suka beraktivitas di luar, tidak salah kalau Anda memilih aroma fresh fruit sebagai parfum Anda.

4.AMBERS
Aroma ambers merupakan campuran dari vanilla, bunga-bungaan, wood, dicampur dengan minyak camphorous. Jenis aroma yang satu ini dapat membawa pikiran maupun mood Anda ke suasana oriental yang eksotis. Parfum ini cocok bagi Anda yang romantis, namun ingin terkesan misterius dan maskulin.

5.CITRUS
Karakteristik utama citrus adalah aromanya yang menyegarkan dan langsung tercium begitu disemprotkan. Aroma ini berasal dari jeruk dan sejenisnya seperti lemon, tangerine, clementine dan grapefruits. Kebanyakan aroma citrus digunakan untuk jenis parfum eau de teoilette. Bagi Anda yang aktif, sporty, lively, dan berkepribadian ekstrovert, aroma jenis ini merupakan teman yang tepat untuk menemani aktivitas olahraga Anda.

6.FOUGERE
Dengan campuran dasar lavender, coumarin, dan oakmoss, aroma fougere biasanya ditandai oleh perpaduan wangi rempah bercampur aroma wood. Termasuk dalam aroma parfum yang memerlukan waktu untuk beradaptasi dengan kondisi tubuh. Untuk Anda yang ambisius, classy, namun sedikit konvensial. Wewangian lembut ini bisa jadi pilihan untuk menenangkan pikiran Anda.

7.WOODY
Wewangian ini didominasi oleh aroma kayu khasa di kepulauan Pasifik Selatan yang ciri khasnya ditandai oleh aroma sandalwood dan cedar. Bagi Anda, yang suka berpetualang, independen dan menyukai tantangan, wewangian ini akan sangat cocok menemani hari-hari Anda.

2 komentar:

arie mengatakan...

keren infonya sob!

aku juga pernah bikin artikel tentang parfum, tips memilih parfum di berbagai acara http://www.arietriyadi.com/2012/07/tips-memilih-parfum-untuk-berbagai.html

Anonim mengatakan...

Terima kasih banyak atas infonya gan.
Lumayan nambah pengetahuan.

Parfum Original :
Menyediakan berbagai macam parfum merek internasional dengan kualitas original dan aroma yang tahan lama.
http://parfum-ori.blogspot.com/

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes