Sabtu, 07 April 2012

Dewi Purnamasari

Siapa sih yang nggak kenal sama Dewi Purnamasari? Yups,dia adalah ketua OSIS SMAGA tahun 2010/2011. Cewek kelahiran Ponorogo, 04 Juni 1993 ini mengatakan selama menjadi ketua OSIS,ia merasakan banyak suka duka,diantaranya ia bisa ngumpul dengan teman-teman OSIS yang lain dan dapat mencari pengalaman sebanyak mungkin. Kalau dukanya yaitu pulangnya paling akhir di antara siswa-siswa SMAGA yang lain dan sering ketinggalan pelajaran saat ada kegiatan OSIS di luar. Tapi ia mampu untuk mengejar ketinggalan tersebut.
Cewek yang tinggal di Desa Sawoo ini baru aktif dalam OSIS ya di SMA ini. Di SMP dia tidak ikut OSIS malahan. Katanya saat SMA,ia merasa tertarik untuk terjun ke organisasi OSIS.
Awalnya ia tidak menyangka kalau terpilih menjadi ketua OSIS. Sangat luar biasa  ketika sebuah amanah yang wajib ia laksanakan selama satu periode untuk memimpin OSIS SMA Negeri 3 Ponorogo menjadi yang lebih baik lagi.

Event-event yang pernah diadakan selama ia menjadi ketua OSIS yaitu SMAGACUP dan LAST MOMENT (LM) yang beda dengan tahun-tahun sebelumnya.Menurut Dewi, kegiatan SMAGACUP sangat berkesan bagi kepengurusan OSIS tahun ini karena bisa menambahkan  futsal untuk tahun pertama, sehingga SMAGACUP memiliki empat kegiatan yaitu futsal, volly, cheerleaders, dan modern dance, serta diadakan selama dua minggu dan dapat berjalan dengan baik dan lancar.Acara Last Moment juga berjalan dengan lancar dan mengesankan bagi kakak-kakak yang sudah lulus dengan bintang tamu “Shaggydog”.

Kesan selama menjadi ketua OSIS, ia bisa membangun kerjasama dan kebersamaan khususnya dengan seluruh pengurus OSIS periode 2010/2011 serta bisa membangun koordinasi dengan Bapak/Ibu Guru.
Hal yang tidak ia lupakan waktu event SMAGACUP dan proses sebelum SMAGACUP karena pulangnya malam-malam.
Ditanya tentang perubahan SMAGA selama ia menjadi ketua OSIS,Dewi menjawab bahwa OSIS hanya bisa membantu dalam perubahan event-event yang membawa nama SMAGA lebih baik lagi.

Pesan Dewi untuk OSIS yang baru yaitu lengkapi kekurangan-kekurangan periode sebelumnya,jaga kekompakan, selalu berprinsip keterbukaan dan transparan dalam berorganisasi serta utamakan pelajaran akademik meskipun sesibuk apapun kalian.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes